Yoga untuk mengecilkan paha

Semakin Anda berlatih prajurit, semakin dalam Anda bisa menurunkan pinggul Anda.

Ulangi pose ini 3 sampai 4 kali. Bawa telapak tangan kiri ke tengah mat Anda dan gulung ke tepi luar kaki kiri Anda. Pegang pose selama sekitar 15 sampai 30 detik sambil terus bernapas normal. Pertimbangkan untuk memvariasikan berapa lama Anda memegang setiap pose. Gerakan yoga ini juga melatih keseimbangan tubuh Anda.

Dorong telapak tangan Anda untuk menarik lebih banyak energi ke tubuh bagian bawah untuk membantu mengangkat panggul Anda. Ini adalah salah satu pose yoga terbaik untuk menurunkan berat badan dan fleksibilitas yang membantu dalam meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas punggung, lengan dan kaki.

Pose Unta atau Ustrasana adalah yoga terbaik untuk menurunkan berat badan karena menargetkan perut, punggung dan paha — tiga bagian tubuh yang paling sulit dengan lemak membandel. Biarkan posisi ini bertahan hingga 4 tarikan napas, kemudian lakukan langkah yang sama untuk sisi kanan.

Tarik napas dan lepaskan lengan Anda di atas kepala Anda. Anda bisa menjaga telapak tangan terentang atau menganggap Mudra Gyan. Caranya melakukannya sangat mudah, mulailah dengan duduk santai di atas matras dengan kedua telapak kaki ditempelkan.

Selanjutnya posisikan tangan kiri di kaki yoga untuk mengecilkan paha dan tangan kanan diangkat ke atas sembari menarik napas dalam-dalam.

Kursi Pose atau Utkatasana adalah salah satu latihan paha terbaik yang menguatkan dan mengencangkan otot glutes, pinggul, punggung dan dada disertai pergelangan kaki dan otot lutut.

Lutut kaki kiri perlahan juga sambil ditekuk dan kepala mengarah ke atas. Anda mungkin ingin melewati asana pada suatu hari sambil menahan mereka selama 30 detik sampai satu menit pada hari-hari lain. Yoga bukan hanya bentuk olah raga tapi juga cara hidup, jadi penting untuk berlatih secara teratur dan memberikan seluruh fokus Anda pada latihan ini, baru kemudian Anda bisa menuai keuntungannya.

Sambil berbaring telentang, tekuk lutut dan letakkan telapak kaki di lantai dekat pantat. Angkat kepala Anda kemudian tengok ke arah pundak bagian kanan Tahan pada posisi ini sampai Anda melakukan tarikan nafas sebanyak 5 kali Lakukan proses pernafasan ini dengan cara pernafasan perut saat menghirup udara dan pernafasan dada saat Anda menghembuskan udara.

Sekarang, buang napas dan angkat kepala dan dada Anda dengan tanah dan peregangan tangan Anda ke arah kaki Anda. Tahan pada posisi ini selama 5 kali hitungan nafas Baca juga: Pertama — tama tubuh dalam posisi yoga warrior 3 Bebankan berat tubuh ke bagian kaki kanan Lingkarkan kaki kiri Anda ke bagian kaki kanan Hadapkan wajah atau pandangan ke depan Selanjutnya silangkan siku dan kedua tangan Anda di depan wajah kemudian angkat secara perlahan keatas Loading Santai leher Anda dan lihat sedikit ke depan.

Jadi berikut adalah beberapa pose yoga pemula yang akan membantu Anda mendapatkan kaki kencang dan perut yang rata. Satu kaki serta tangan Anda ada di lantai Selanjutnya miringkan bagian tubuh pada salah satu sisi Kemudian angkat tangan serta kaki keatas Usahakan posisi pinggang dan tulang belakang sejajar atau lurus Tahan dalam posisi ini selama 5x hitungan tarikan nafas serta hembusan nafas Gerakan yoga eagle Senam yoga yang satu ini dapat mengecilkan paha, betis dan bokong.

Tarik napas saat Anda mengangkat tangan ke atas kepala. Paha adalah salah satu daerah yang paling keras kepala karena kehilangan lemak, terutama pada wanita, dan mungkin merupakan tempat terakhir Anda benar-benar memperhatikan hasilnya.

Ini juga mengencangkan otot lengan dan kaki, membantu pencernaan dan merangsang kelenjar tiroid dan ginjal dan merupakan salah satu latihan yoga terbaik untuk nyeri leher.

Otot diregangkan, dan terjadi peningkatan sirkulasi darah. Gerakan yoga ini juga dapat mengencangkan dan mengecilkan paha Anda. Rasakan perut Anda menempel ke lantai. Tahan posisi ini selama 30 detik sampai satu menit dan kembali ke posisi awal.

Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Lengan dan Paha

Anda harus menekan telapak kaki dan menahan pose ini setidaknya selama satu menit. Angkat pinggul Anda dengan lembut dan keluar dari lantai. Pose Yoga Pose: Letakkan tangan dan lutut di lantai.

Begitu Anda menetap, peregangan lengan kiri ke depan. Untuk melakukan pose ini, berbaringlah di perut Anda di atas tikar yoga. Tahan tumit Anda perlahan, satu demi satu. Cara Melakukannya — Duduklah di Vajrasana. Fleksor pinggul dirangsang dan diregangkan dalam postur yang sangat anggun ini.

Pose Yoga Cobbler: Langkah mundur tiga sampai empat kaki dengan kaki kanan dan angkat tumit dari lantai, menyeimbangkan jari-jari kaki Anda.

5 Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Paha Paling Cepat

Untuk meningkatkan intensitas pose, pertimbangkan untuk melakukan pose berkaki satu dengan satu kaki yang melebar di udara.Gerakan yoga dikenal bermanfaat untuk menenangkan pikiran serta membuat tubuh menjadi rileks. Selain itu, melakukan senam yoga juga bisa membuat badan menjadi lebih fresh.

Untuk menipiskan paha Anda, Anda harus kehilangan lemak di seluruh tubuh. Saat Anda langsing, paha Anda akan menyusut. Sayangnya, butuh waktu.

Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Paha dan Betis

Baca juga: 5 Gerakan Yoga untuk Pemula yang Harus Dikuasai. 3. Cobbler’s Pose – Baddha Konasana. Cobbler’s Poser juga bisa menjadi pilihan terbaik jika kamu menginginkan tampilan paha yang lebih ramping dan kecil.

Mengurangi lemak melalui yoga. Latihan yoga biasa bisa membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan.

Banyak asana atau pose, bisa membantu menguatkan otot, yang pada gilirannya akan membantu membakar kelebihan lemak.

Yoga untuk mengecilkan paha
Rated 0/5 based on 32 review